Jln. Jenderal Sudirman Km. 3,5  No. 43  Palembang  Telp. 0711-351170/ Fax : 367718 email : pta_plg@pta-palembang.net / pta_palembang@badilag.net

6 tangkai olah raga di pertandingkan dalam memeriahkan HUT RI dan MA di PTA Palembang
 .::. SEJARAH PTA PALEMBANG
 .::. PETA YURISDIKSI
 .::. PERKARA PTA PALEMBANG
 .::. PERKARA PA SE-SUMSEL
 .::. PTA PALEMBANG
 .::. PA SE-SUMSEL
 .::. PROSEDURE PERKARA
 .::. PUTUSAN
 .::. PANGGILAN GHOIB
 .::. PERKARA BANDING
 .::. LAPORAN PERKARA PA

Meski gampang dan murah, syukur itu agaknya masih amat langka di dunia nyata. Syukur ternyata hanya mudah diucapkan tapi terasa sulit untuk diperaktekkan. Syukur adalah belajar mengenal diri selama hidup.


Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses.


Musuh terutama manusia adalah dirinya sendiri harta terutama manusia adalah kesehatan kehancuran terbesar manusia adalah rasa putus asa


Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.


Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses.


Keberhasilan tanpa menempuh resiko tak ada beda dengan kemenangan tanpa kebanggaan


Akan datang suatu masa ketika seorang suami dicela dan dicerca oleh istri dan anak-anaknya karena tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup mereka, lalu ia nekad melakukan kejahatan dan akhirnya binasa. (Al Hadist)


Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan. Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi. Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan. Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan. Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan. Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan. Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati. Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti. Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan. Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.


Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.


Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada adalah DIAM. Bahasa yang paling manis adalah SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK


Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada adalah DIAM. Bahasa yang paling manis adalah SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK


Barang siapa yang sedikit benarnya, maka sedikit pulahla temannya. barang siapa yang menanam kebaikan maka dia pulalahla yang menuai hasilnya


Karunia dan musibah : " Karunia akan berubah menjadi musibah bilamana karunia / nikmat membuat kita jauh dari Allah, sebaliknya Musibah akan menjadi karunia / nikmat, jika musibah itu membuat kita jadi lebih dekat kepada Allah "


Sungguh sangat unik perkara orang mukmin, sesungguhnya semua perkaranya adalah baik. Jika ia mendapat kebahagiaan, ia bersyukur dan jika ia mendapat ujian ia bersabar, maka hal itu merupakan kebaikan baginya. (HR. Muslim)





Kejujuran adalah Senjata Pamungkas